Minggu, 21 April 2013

Thn 1998 seorang gadis berusia 18 thn terpaksa hrs mengungsi ke Singapura krn situasi Indonedia yg tdk aman. Ia pun terpaksa meminjam uang sebesar 40.000 Dolar Singapura utk kuliah & bertahan hidup. Tetapi berkat kerja keras & ketekunannya, Ia berhasil bangkit dan mendapatkan 1 juta Dolar pertamannya di usia 26 tahun.
Wanita ini adl Merry Riana

Thn 2000 dia berhasil menjadi Miliuner dgn menjalankan tiga buah bisnis dengan omzet US$ 20juta. Ia adalah CEO dari salah satu perusahaan pelatihan publik terbesar di Asia. Saat 12 thn Adam dicap sbg org yg malas, bodoh & agak terbelakang. Di usia 13 thn, ia mengikuti suatu program Neuro Linguistic Programme (NLP). Dan Ia pun berhasil diterima di Victoria Junior College & National University of Singapore (NUS), Ia merupakan TOP 10 mahasiswa yg dianggap jenius.
Pria ini adalah Adam Khoo

Thn 2008 seorang Motivator menyebarkan uang tunai sebesar Rp 100 juta dari atas pesawat dlm rangka melaunching buku karangannya Marketing Revolution. Atraksi ini pun merebut perhatian dari CNN dan 125 media di 5 benua? Penghargaan Muri pun Ia dapatkan sebagai pengarang buku terlaris di Indonesia yg bukunya terjual 38.878 Eksemplar dlm sehari & mengalahkan penjualan hari pertama Novel Harry Potter di Indonesia.
Pria ini adalah Tung Desem Waringin

Thn 2010 seorang Pemuda berusia 22 thn berhasil membangun Proyek Perumahan seluas 5 hektar dgn nilai investasi lebih dari Rp 180 Milyar. Semua itu dibangunnya dari Nol & bukan warisan dari org tua. Pada thn yang sama, Ia juga memberikan Motivasi selama 13 episode di Tv One. Media & publik pun memberinya penghargaan sebagai Motivator Termuda No 1 di Asia.
Pria ini adalah Bong Chandra

Ke 4 tokoh diatas adl bukti bahwa kemustahilan bukanlah fakta, kemustahilan hanyalah pendapat. Dan hak kita sebagai manusia utk tdk membiarkan pendapat org lain mendikte latar belakang hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar